Header Ads

Kelurahan Sukajadi Terima Dana Alokasi Umum Tahun 2019

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Pemerintahan Kota Prabumulih menyerahkan secara simbolis Dana Alokasi Umum (DAU)kali ini di Kelurahan Sukajadi.

Acara dihadiri oleh Assisten I Drs. Aris Priadi SH. M.Si, Bhabin kantibmas kelurahan Sukajadi, Kepala OPD, Rukun Tetangga dan Rukun Warga serta warga turut menyaksikan penyerahan dana tersebut.

Penyerahan Dana Alokasi Umum (DAU) tahap pertama senilai Rp. 176.470.500,- dari Pemerintah Kota Prabumulih yang di wakili oleh Assisten I Drs. Aris Priadi SH. M.Si, Bertempat di Aula Kantor Lurah Sukajadi, Jalan Nigata No 1 RT 01 RW 03, Prabumulih Timur, Sumatera Selatan, pada hari Kamis (18/07/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat di konfirmasi Awak media Lurah Sukajadi Justanhar Firmansyah, SE menyampaikan,
"Harapan saya minta program dari pemerintah Kota Prabumulih ini sukses progamnya dan bisa dinikmati masyarakat dan kegunaan nya benar-benar diperlukan,"Ungkapnya.


Tambahnya, "Dengan adanya dana kelurahan ini sangat membantu kelurahan sukajadi ini, untuk perbaikan dan pembangunan drainase sepanjang 200 Meter, sampai saat ini realisasinya sudah mencapai 35 persen dan untuk pengerjaannya di swadayakan kepada warga kelurahan sukajadi ini", Tandasnya.


Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.