Header Ads

Kompetisi Bola Volly Piala Walikota Pagaralam Resmi Dibuka

PAGARALAM, RUBRIKSUMSEL - Masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-18 dan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, kompetisi kejuaraan Volly Ball Piala Walikota Pagaralam dibuka dan diresmikan langsung oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH serta dihadiri langsung Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi, seluruh camat dan lurah se-Pagaralam di Lapangan PTPN VII SMP Negeri 2, Kota Pagaralam, Senin (15/07/2019).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan juga mencari bibit bibit pemain volly di Pagaralam.

“Sehingga nantinya akan terbentuk tim bola volly Pagaralam yang solid dan bisa diandalkan serta membanggakan Kota Pagaralam ini,” kata Alpian.

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi menambahkan, sangat mengapresiasi adanya kegiatan bola volly ini.

“Karena kegiatan yang melibatkan banyak orang, biasanya akan mendapatkan talent talent yang bagus,” kata Trisaksono.

Trisaksono menghimbau kepada seluruh peserta dan juri, agar jelih-jelih mengawasi peserta bermain dan hitunglah dengan sportif, karena biasanya keributan berawal dari perhitungan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan juara yang punya legitimasi, sehingga bisa menjadi atlet yang tanguh ke tingkat provinsi sampai ke nasional,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pelaksana Saidi Amrullah menuturkan, Kegiatan ini diikuti sebanyak 66 tim Bola Volly.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sampai selesai nantinya,” tuturnya.


Laporan : (SS)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.