Header Ads

40 Calon Anggota DPRD Lahat Periode 2019 - 2024 Resmi di Lantik

LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Sebanyak 40 calon anggota DPRD Lahat akhirnya resmi dilantik. Acara pelantikan digelar di Gedung DPRD Lahat, Senin (26/08/19). 

Pelantikan itu sendiri di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Sekda Lahat, Forkompinda Lahat, Kapolres Lahat, Dandim Lahat, Kajari Lahat, perwakilan DPRD Provinsi, Ketua TP PKK Lahat, Ketua Darma wanita Lahat, Tokoh Masyarakat dan seluruh para undangan lainnya. 

Pelantikan ke 40 anggota DPRD Lahat tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Gubernur Sumsel yang dibacakan langsung Ketua DPRD Lahat Samarudin, dengan nomor 1434/VIII/2019 Tanggal 22 Agustus tentang peresmian dan pengangkatan anggota DPRD Lahat 2019 - 2024.

Berikut nama dan partai anggota DPRD Lahat yang dilantik, daerah pemilihan I dengan 11 kursi yakni Ardiansyah dari PKB, Gharu dari Partai Gerindra, Samarudin dari PDI P, Sri Marhaeni Wulansih dari Golkar, Arry dari NasDem, Firiyanto dari PKS, H Junaidi dari PPP, M Ariadi dari PAN, M Munawir Safei dari partai Hanura dan Fitrizal Homisi dari Partai Demokrat.

Sementara, anggota DPRD Lahat, dari Dapil II meliputi Kecamatan Merapi Area dengan jatah enam kursi yakni Yunani dari PKB, Imanullah dari partai Gerindra, Tanhar Effendi dari Partai Golkar, Widia Ningsih dari Partai Perindo, Andi Sucitera dari PAN dan Iduar Alamsyah dari Partai Demokrat. 

Sementara anggota DPRD yang datang dari Dapil III meliputi kecamatan Kota Agung, Mulak Ulu, Mulak Sebingkai, Pagar Gunung, Lahat Selatan, Pulau Pinang, Gumay Ulu dan Tanjung Tebat yakni Novran Marjani dari Partai Gerindra, Ardiansyah dari PDI P, H Mim Haimi dari partai Golkar, Baktiansyah dari Partai Perindo, Deka Ariandi dari PPP, Balkisri dari Partai Demokrat dan Ismail Arifin dari PBB.

Wakil rakyat yang mewakil dapil IV meliputi kecamatan Jarai, Muara Payang, Suka Merindu, Pajar Bulan, Tanjung Sakti Pumi, Tanjung Sakti Pumu ada nama Wiwin Andaini dari PKB, Novan Firmansyah dari Partai Gerindra, Dendi Alexander dari partai Gerindra, Dedi Candera dari PDI P, Yudiansyah dari Partai Golkar, Zamroni dari NasDem, Pajeroni dari PPP dan Ahmaf Barmawi dari Partai Demokrat. 

Terakhir dari Dapil V meliputi kecamatan Kikim Area dan Pseksu yakni Edwar dari PKB, Sutra Imansyah dari partai Gerindra, Litran Efendi dari PDI P, Drs H Chozali Hanan dari Golkat, Nizaruddin dari PPP, Aliman Syahri dari PAN, Lion Faizal dari Partai Hanura Nanda Pinola Harahap dari Partai Demokrat dan Muhammad Tabroni dari Partai Demokrat. (ADV)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.