Header Ads

Oknum TKS Damkar Ditangkap Saat Hendak Edarkan Sabu Sabu

LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Debby Putra Pratama (27), warga Perumnas Selawi, Blok C, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat. Merupakan seorang Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) di Pemerintahan Kabupaten Lahat. Pria ini nekat menjadi bandar sabu-sabu.

Jajaran Satnarkoba Polres Lahat pimpinan AKP Bobby Eltarik, SH, MH berhasil meringkus pria ini ketika hendak bertransaksi narkoba dengan calon pembelinya.

Deddy ditangkap saat berada di Warung Bakso Goyang Lidah dikawasan Lapangan PJKA Kelurahan Gunung Gajah, Lahat. pada Selasa (06/08/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Adapun barang bukti dari tangan tersangka, Polisi berhasil menyita berupa 1 paket kecil serbuk kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu seberat 0.34 gram dan 1 unit hp merk hammer warna hitam.

Sebelum penangkapan terhadap tersangka dilakukan, polisi mendapati informasi dari masyarakat jika tersangka akan melakukan transaksi di Warung Bakso Goyang Lidah.

Menindaklanjuti laporan itu, lantas polisi pun meluncur ke lokasi dan mengintai gerak-gerik tersangka.

Tanpa sepengetahuan tersangka, polisi langsung menyergapnya dan akhirnya barang bukti sabu-sabu berhasil ditemukan didalam cassing hp merek hammer yang dibawanya.

"Tersangka berikut barang buktinya sudah kita amankan. Proses pengembangan dilakukan untuk mempersempit ruang gerak bandar narkoba lainnya yang masih nekat menjajakkan narkobanya di wilayah hukum Lahat," tegas Kapolres Lahat melalui Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik, SH, MH.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.