Header Ads

Ribuan Warga Hadiri Open House Walikota di Rumah Dinas

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL.COM - Walikota Prabumulih, H. Ir Ridho Yahya MM beserta keluarga menggelar Open House dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, hari Minggu (11/08/2019), acara tersebut berlangsung meriah.

Acara digelar di Pendopoan Rumah Dinas Walikota di Jalan Taman Murni, Gunung Ibul Bararat, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan dipadati masyarakat yang datang.

Terlihat Ridho Yahya yang menggunakan setelan jas abu-abu dan mengenakan kain sarung berbentuk songket warna ungu dan didampingi istri bersama anak-anaknya.

Adapun Ridho mengajak masyarakat dimomen idul adha ini mari bersama-sama untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Dari pantauan awak media rubriksumsel.com dilapangan, terlihat para tamu dari kalangan pejabat dan ribuan masyarakat Kota Prabumulih yang datang bersama keluarganya menikmati momen Open house tersebut.

Berbagai macam kuliner yang disajikan turut diburu dan menjadi antrian tamu yang datang, adapun sesi foto bersama walikota dan keluarganya, turut menjadi antrian panjang warga kota nanas untuk mengabadikan moment hari raya Idul Adha ini.

Sementara itu, Mahardika salah satu tamu yang datang di acara open house walikota mengatakan, bahwa tiap tahun selama kepemimpinan Ir Ridho Yahya selalu datang ke rumah dinas untuk silahturahmi dan berfoto bersama keluarga.

"Saya tiap momen seperti ini datang ke rumdin untuk menjalin silahturahmi dan saya juga bersama keluarga ingin berfoto dengan pak wali untuk kenang-kenangan walaupun antrian panjang," ucapnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.