Header Ads

Sopir Truk Angkutan yang Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Sindur Diduga Sakit


PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Seorang sopir truk angkutan bak terbuka ditemukan tewas di dalam mobilnya di Jalan Sindur, Kelurahan Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Senin (26/08/2019) sore sekitar pukul 15.30 wib.

Pengemudi truk angkutan diketahui bernama Bobi Rian Pranaka (27), merupakan warga Dusun IV, Kecamatan Beringin, Kabupaten Muara Enim, sedangkan posisi mobil tersebut tanpa muatan dengan nomor polisi BG 8159 IJ dalam keadaan miring di pinggir jalan sindur.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun kuat dugaan korban yang tewas lantaran terserang penyakit saat mengendarai mobil.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Kantor Pemkot Prabumulih tepatnya di Jalan Sindur menuju Jalan Lingkar Timur. Mobil kemudian oleng dan masuk ke dalam semak-semak sebelah kanan jalan.

Atas kejadian tersebut, anggota SPKT Polres Prabumulih melakukan evakuasi terhadap jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih untuk divisum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK melalui Kasatresrim AKP Abdul Rahman SH saat dikonfirmasi di tempat kejadian perkara membenarkan korban tewas dalam peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Sindur.

"Dugaan sementara korban terserang penyakit saat sedang mengendarai mobil. Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum. Terkait kecelakaan tunggal ini kita serahkan ke unit Satkantas Polres Prabumulih," pungkasnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.