Header Ads

Identitas Kematian Mr X di Patih Galung Masih Menjadi Misteri


Sejumlah pakaian yang menjadi barang bukti yang ditemukan di TKP 

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Identitas kerangka manusia yang ditemukan tinggal tulang belulang yang berada di semak-semak di tepi jalan jenderal Sudirman, RT 04 RW 04 Simpang Pinang, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat pada Rabu (18/9) lalu masih menjadi misteri.

Guna mengetahui identitas dan kematiannya, hingga saat ini Jajaran Satreskrim Polres Prabumulih mengumpulkan barang bukti yang di kenakan mayat maupun yang berada di sekitar TKP.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni sebuah golok, bendera partai PDI, baju partai demokrat, celana traning hijau dan celana panjang putih, kain sarung motif kotak-kotak dan kain handuk merah putih, kemeja coklat dan kemeja kotak hijau, kaos hitam dan putih, jaket biru, sepatu hitam, kolor celana pendek hitam.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travolta SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman SH menghimbau bagi keluarga maupun kerabat yang merasa kehilangan salah satu kerabat atau anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polres Prabumulih. 

"Apabila ada keluarga yang mengenali barang milik korban  diharapkan untuk segera menghubungi pihak kepolisian untuk mengetahui identitas mayat. Karena sampai saat ini kita masih mengidentifikasi terhadap mayat tersebut," ujarnya.

Guna melakukan identifikasi lebih lanjut mayat tersebut dibawa ke Bidokkes Polda Sumatera Selatan untuk di Otopsi.

"Hari ini kita akan membawa kerangka tersebut ke Pusdokkes Polda Sumsel untuk mengetahui penyebab kematiannya. Apakah bagian dari kerangka mayat tersebut terpisah secara wajar atau karena kekerasan, keretakan dan sebagainya," tutupnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.