Header Ads

Ketua PWI Prabumulih Tutup Secara Resmi Penyuluhan Balai Bahasa Tahun 2019

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Penyuluhan bahasa Indonesia di Gedung Kesenian, Rumah Dinas Walikota  Prabumulih, Sabtu (14/09/2019) berakhir diselenggarakan.

Kegiatan tersebut di ikuti 40 orang Jurnalistik serta perwakilan dari Diskominfo dan Humas Protokol. Acara penutupan dilakukan oleh Ketua PWI Kota Prabumulih.

Dalam kata sambutanya, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Balai Bahasa Indonesia yang telah mengadakan penyuluhan seperti ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Balai Bahasa Indonesia selama 4 hari  dari tanggal 11 - 14 september kami telah mengikuti penyuluhan ini, dan ini cukup bermanfaat sekali bagi kami para jurnalis. Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih,” kata Mulwadi.

Acara itu pun di tutup dengan melantunkan lagu yang berjudul "Satu Nusa Satu bangsa" secara bersama - sama. 

Sementara itu acara dilanjutkan dengan mendengarkan pesan dan kesan dari para peserta yang di wakili oleh Eka patriani dari media Prabumulih Pos dan Inggrit media Jodanews.com.

Keduanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada balai bahasa indonesia atas ilmu yang sudah di berikan selama empat hari agar bisa bermanfaat dalam penulisan  pemberitaan.

"Wartawan Prabumulih selama kegiatan penyuluhan ini berlangsung, merupakan peserta paling ramai walau terkadang waktunya sedikit telat hadir , tetapi semangat belajarnya sungguh luar biasa," ucap linny Oktaviani salah satu narasumber dari balai bahasa sumatera selatan.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, kepada seluruh peserta yang mengikuti penyuluhan bahasa agar terus selalu menjaga tali silahturahmi dan terus berkarya dalam dunia Jurnalistik.

"Kawan-kawanku, terima kasih sudah mengikuti kegiatan kami dengan antusias dan memuat berita kegiatan kita. Semoga kita senantiasa diberikan pikiran yang jernih untuk berbuat dan berkarya.  Harapku, silaturahmi tak henti sampai di sini, selalu semangat," tutupnya.

Laporan : Alex

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.