Header Ads

Peringati World Cleanup Day, Ratusan Siswa Kompak Kerja Bakti

Siswa siswi SMP Negeri 11 gelar kerja bakti bersama kepala desa kemang tanduk

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - SMP Negeri 11 Kota  Prabumulih menggelar serangkaian acara bersih-bersih guna ‎turut memperingati World Cleanup Day 2019 atau Hari Bersih Bumi.

Kerja bakti tersebut bertujuan untuk membersihkan lingkungan dari sampah seperti di jalan, balai desa dan beberapa titik di Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih.

Kepala Desa Kemang Tanduk dan kepala sekolah, guru-guru bersama siswa siswi turun langsung keliling desa dengan menggunakan karung sebagai wadah sampah, Jum'at (20/09/2019).

Sementara itu, Kepala Desa Kemang Tanduk Adi mengatakan kegiatan kerja bakti merupakan bentuk kepedulian dan wujud cinta terhadap lingkungan yang dilakukan para siswa siswi SMP Negeri 11.

"Kerja bakti ini sebelumnya sudah di lakukan siswa siswi SMP Negeri 11 tahun lalu, ini bentuk keperdulian mereka terhadap lingkungan disekitar sekolahnya," ucap Adi. 

Ia pun berharap hubungan yang baik seperti ini antara SMP Negeri 11 dan Desa Kemang Tanduk agar tetap terjaga dan terjalin dengan baik

"InsyaAllah kerja bakti seperti ini kita jadikan rutinitas kedepannya, terutama di bidang kebersihan lingkungan Desa Kemang Tanduk, " tandasnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.