Header Ads

Ratusan Bonsai Ikuti Kontes di Taman Kota Prabujaya

Ratusan tanaman bonsai terlihat sangat cantik

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Prabumulih ke-18, Kajari kota Prabumulih menggelar pameran dan kontes Bonsai, Jumat (20/9/2019) bertempat di Gedung Olahraga Prabujaya, Taman Kota Prabujaya.

Seperti tahun sebelumnya, kegiatan seperti ini sangat di tunggu-tunggu para pencinta bonsai dan berlangsung selama tiga hari.

Dalam sambutanya, Walikota Prabumulih melalui sekda Elman ST, menyampaikan pihak pemerintah Kota Prabumulih saat mendukung kegiatan seperti ini.

"Kami sangat mendukung acara seperti ini, semoga dengan adanya event pameran bonsai ini dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Kota Prabumulih," katanya. 

Sementara itu, Kepala Kajari Prabumulih M Husein Admaja SH menyampaikan, dengan digelar event seperti ini para pecinta bonsai bisa dapat mempererat tali silahturahmi.

"Ini yang kedua kalinya kita buat event pameran dan kontes bonsai, trimakasih atas support pemerintah  semoga dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silahturahmi para pecinta bonsai akan lebih baik lagi kedepanya," tandasnya.

Terpisah, Fajar selaku Ketua Pelaksana mengatakan, sebanyak 150 peserta mengikuti pamaeran dan konter bonsai.

"Sebelumnya undangan kontes disebar bulan Agustus lalu, panita menerima sekitar 150 pendaftar dari berbagai komunitas. Kami juga suda menyiapkan juri yang suda di sertivikasi jebolan negeri matahari, untuk sportivitas pastinya tidak di ragukan lagi," jelasnya. 


Laporan  : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.