Header Ads

Turun ke Jalan, Lurah Karang Raja Gelar Kerja Bakti

Lurah Karang Raja saat sedang melakukan kerja bakti bersama warganya 

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Demi menciptakan lingkungan yang bersih maka harus di tanamkan kesadaran dalam diri sendiri. Hal tersebut terlihat dari apa yang telah dilakukan Lurah Karang Raja.

Gunawan, Lurah Karang Raja, dirinya menerapkan kebersihan di lingkungannya dengan rutinitas mengajak warganya untuk turun ke jalan melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan.

Pantauan Rubriksumsel Jum'at (20/09/2019) saat dilapangan, terlihat lurah ini tengah bergotong royong dengan warga RT 02 RW 02 dan RT 05 RW 02 di Kelurahan Karang Raja melakukan kerja bakti  dipinggiran Sungai Kelekar.

"Saat ini kita sedang melakukan kegiatan gotong royong di RT 02 dan RT 05 RW 02, seperti yang sebelumnya saya kembali mengajak warga dalam mewujudkan kebersihan, keindahan, ketertiban, keamanan dan kenyamanan di Kota Prabumulih ,” ujar Gunawan.

Adapun, ia menghimbau agar warganya dapat membuang sampah pada tempat yang seharusnya di sediakan.

"Untuk seluruh warga sediakan kotak sampah agar dapat membiasakan membuang sampah ketempat sampah yang semestinya, guna menciptakan lingkungan yang bersih. Untuk gotong royong kali ini saya sangat berterimakasih kepada seluruh warga atas kerjasamanya," ucapnya.

Gotong royong tersebut meliputi membersihkan jalan, saluran air yang tersumbat, sampah berserakan yang berada di dalam di Sungai Kelekar.


Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.