Header Ads

Viral, Video Detik-Detik Angin Puting Beliung di Sekolah di Prabumulih


PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Beredar sebuah rekaman video kemunculan angin puting beliung dengan putaran skala kecil terjadi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Prabumulih.

Video angin berdurasi 20 detik sempat viral di sosial media dengan akun instagram @Indonesiaku_Official sempat membuat heboh para nitizen se jagat raya ini.

Terlihat didalam video beberapa siswa yang sedang melakukan kegiatan pramuka disekolah Jum'at (21/09/2019), terkejut dengan kejadian alam, angin yang mulai menggulung besar di lapangan bola basket tersebut tidak membuat siswa takut tetapi malah mencoba menyentuh, memasuki putaran angin dan mengejar angin tersebut. 

Namun angin mereda saat menuju salah satu gedung atau lokal di sekolah tersebut. Kejadian alam tersebut sempat terekam oleh salah satu siswa.

"Angin punting kecik, oleh kecik anginnyo jadi ado anak-anak pramuka yang be main. Iyo anginnyo kecik dan sering di MAN kejadian cak itu,  jadi idak berbahaya caro siswa tambah senang mainkenyo, kalo besak anginnyo pasti lari ketakutan galo," ujar guru di MAN 1 Prabumulih saat di wawancarai via whatsapp.

Video ini ditanggapi beragam komentar kocak dan lucu dari netizen diantaranya.

Akun milik guruhmhrdka_rasyid@computer_ardhy Itu baru namonyo bu to the ya. Wkwkwk­čść.

Adapun yang mengomentari kejadian tersebut berbeda dengan di negara lain berbeda dengan indonesia.

Akun bernama nandana_inztnk Di Amerika orang ny pda lari......Di indo kek g ada harga diriny samsek.

Lanjut akun dengan nama sony_rf seru tuh tauran sama angin wkwkwk.

Ini merupakan sebagian komentar dari netizen di instagram.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.