Header Ads

Anggota DPRD Lahat Dipukul Rekan Saat Rapat Komisi

Suasana didepan gedung DPRD kabupaten Lahat, terlihat puluhan personil dari Polres Lahat dibantu anggota TNI Kodim 0405/Lahat sedang bersiaga
LAHAT, RUBRIKSUMSEL -  Pasca terjadinya perkelahian antara dua anggota DPRD Lahat berinisial AT dan NM, puluhan personil dari Polres Lahat dibantu anggota TNI Kodim 0405/Lahat sedang bersiaga di gedung DPRD Kabupaten Lahat. Selasa (01/10/2019) malam.

Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian tindakan penganiayaan ini bermula saat rapat komisi IV DPRD. Di dalam satu ruangan yang sama, pada saat rapat pemilihan Ketua Komisi NM diduga tersinggung kepada AT yang kemudian berujung pada pemukulan yang diduga dilakukan NM.

Atas kejadian tersebut, AT yang mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri serta luka di bibir atas langsung menuju SPKT Polres Lahat dan membuat laporan polisi.

Selanjutnya AT menuju rumah sakit untuk melakukan visum atas apa yang baru saja dialaminya.

Hasil dari pantauan di gedung DPRD pasca kejadian nampak masih dijaga aparat kepolisian dengan seragam lengkap maupun pakaian preman dibantu anggota TNI juga beberapa anggota Sat Pol PP Pemkab Lahat.

Saat berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, sementara AT anggota DPRD dari fraksi partai Nasdem dan NM dari fraksi partai Gerindra belum bisa dihubungi. 


Laporan : Fry

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.