Header Ads

Biduan OT ini Tewas Didalam Mobil

Foto korban SR(23) 
LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Sungguh naas kejadian yang dialami SR (23) seorang biduan orgen tunggal (OT), warga Desa Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat, Lahat. Dia meregang nyawa tak lama setelah bergoyang dan bernyanyi dengan sekelompok orang diatas panggung.

Tewasnya SR diduga akibat serangan jantung di dalam mobil, karena melihat sekelompok orang tak dikenal menghadang mobil serta menyerang rekannya FR (23) ketika akan membawa pergi korban dari acara OT di Desa Patikal, Kecamatan Kikim Timur, Lahat. 

Peristiwa itu terjadi, Senin (14/10/19) sekitar pukul 01.00 WIB. berawal ketika korban saat itu sedang bernyanyi diatas panggung. Entah mengapa tiba - tiba sekelompok orang pun naik keatas panggung dan berjoget bersama. 

Mungkin karena cemburu, lantas FR bersama rekanya JW menarik turun korban untuk dibawah pergi dengan menggunakan mobil.

Namun belum sempat mobil itu pergi, sekelompok orang berhasil menghadangnya sambil menghancurkan kaca mobil.  melihat situasi itu, lantas FR dan JW bermaksud untuk melarikan diri. Tapi sayangnya upaya itu gagal, sekelompok orang itu berhasil menangkapnya dan akhirnya menjadi amuk massa hingga FR dan JW babak belur.

Diduga saat itulah korban melihat peristiwa itu mengalami ketakutan dan terkena serangan jantung yang membuatnya tewas didalam mobil.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Sabar T didampingi PAUR Humas Polres Lahat Aiptu Lispono membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Masih kita dalami, ya satu korban inisial SR meninggal dunia. Kejadian insiden di acara orgen tunggal tak berizin ini masih kita dalami dan petugas masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan beberapa saksi,” terangnya. 


Laporan : Ferry

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.