Header Ads

Dapat Cadangan Minyak Baru, PT Pertamina EP Asset 2 Gelar Syukuran

Foto kegiatan sosialisasi dan syukuran yang di gelar Pertamina EP Asset 2 Prabumulih di Kelurahan Sukaraja.
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL – PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih menggelar sosialisasi dan syukuran tajak sumur TLJ - 32 INF di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (29/10/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Selain mengadakan syukuran dan memanjatkan Doa bersama warga setempat, Pertamina EP Asset 2 Prabumulih telah memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 900 paket kepada warga di sekitar lokasi area pengeboran sumur di wilayah Kelurahan Sukaraja.

Pertamina EP Asset 2 Field Manager, Ndirga Andri Sisworo mengatakan kegiatan pada hari ini bentuk silahturahmi terhadap masyarakat.

"Ya Intinya, kegiatan pada hari ini kalau bahasa Jawanya kulonuwun atau permisi dengan masyarakat di sini. Selain itu kami juga meminta doa restu dalam melakukan pengeboran yang baru ini. Untuk aktivitas pengeborannya akan kita mulai besok," katanya.

Adapun Kegiatan bor pengembangan yang akan dilakukan PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih dengan target kedalaman akhir 2245 Meter dan rencana waktu pengerjaan selama 47 hari. Ditarget produksi dari sumur TLJ-32 INF bisa mencapai 200 BOPD (Barel Oil Perday), sebagai informasi, Pertamina EP Asset 2 menghasilkan produksi minyak sebesar rata-rata 8791 ribu BOPD, dan gas sebesar 148,67 MMSCFD.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pemboran ini merupakan salah satu upaya Pertamina EP Asset 2 dalam rangka memenuhi kebutuhan energi nasional.

“Kami mengharapkan dukungan terhadap pemerintah setempat, kecamatan dan warga masyarakat sekitar agar pengeboran nanti dapat berjalan aman, lancar dan selamat serta target yang diharapkan dapat tercapai,” ujar Ndirga saat diwawancarai oleh awak media usai acara syukuran.

Sementara itu, Camat Prabumulih Selatan Sukarno SH, sanggat mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh Pertamina EP Asset 2 Prabumulih.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengajak semua pihak memberikan dukungan serta mendoakan bersama-sama agar kegiatan pemboran Pertamina EP di sumur TLJ-32 INF nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.