Header Ads

SK DPP Partai Golkar Tetapkan Tanhar Effendi Sebagai Capim DPRD Lahat

SK DPP Partai Golkar akhirnya menetapkan Tanhar Effendi sebagai Wakil Ketua DPRD Lahat.
LAHAT, RUBRIKSUMSEL - SK DPP Partai Golkar akhirnya menetapkan Tanhar Effendi sebagai Wakil Ketua DPRD Lahat. Pengesahan itu telah ditembuskan ke DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat.

Baru baru ini diketahui, Belum dilantiknya Tanhar Effendi menjadi wakil ketua DPRD Lahat ini diduga ditenggarai sebuah surat yang dilayangkan oleh Parhan Berza kepada Sekwan DPRD Lahat.

Dalam surat tersebut Parhan Berza diduga meminta agar DPRD Lahat tidak memproses SK DPP Partai Golkar dan meminta  mengklarifikasi ke DPD II Partai Golkar Sumsel dan DPP Partai Golkar di Jakarta.

Aroma penjegalan sepertinya begitu dirasakan Tanhar Effendi, belum lagi kesan pembangkangan yang telah ditunjukkan oleh Parhan Berza Ketua DPD II Partai Golkar Lahat terhadap Keputusan DPP Partai Golkar.

Hal ini tentunya kata Tanhar, dapat merugikan Partai Golkar sendiri padahal dalam SK tersebut DPP Partai Golkar telah menginstruksikan agar DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat melalui DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan untuk segera menindak lanjuti  proses penetapan pimpinan DPRD Lahat.

“SK sudah saya terima, dan belum dilantiknya saya menjadi wakil ketua DPRD Lahat merugikan saya sebagai Kader Partai Golkar,” kata Tanhar seraya mengatakan jika Koordinator Kecamatan (komcat) serta 80% pengurus harian DPD II Partai Golkar Lahat telah mendukung SK DPP Partai Golkar sebagai pimpinan DPRD Lahat. 


Laporan : Fry

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.