Header Ads

Tim Citimall Tantang Tim PWI Prabumulih di Lapangan Hijau

Keseruan pertandingan persahabatan Tim Citimall Prabumulih VS Tim PWI Kota Prabumulih di lapangan NR futsal.
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Tim Citimall Prabumulih dan Tim PWI Kota Prabumulih saling mencoba merobek gawang dalam tanding futsal persahabatan, Kamis malam (31/10/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Kedua tim penuh semangat di lapangan NR futsal, Jalan Jendral Sudirman, Gunung Ibul Barat, Kota Prabumulih. Pertandingan pun berjalan dengan seru hingga waktu pertandingan pun selesai.

Pertandingan ini adalah kegiatan olahraga bersama antara manajemen Citimall dengan rekan media masa di Kota Nanas ini bentuk kemitraan dan bertujuan untuk membangun keakraban satu antara media dan Citimall.

Kreatif Marketing Citimall Prabumulih, Tengku Hendra mengatakan bahwa pertandingan bersama ini merupakan bentuk sinergi Citimall dengan media masa. Ia pun menyebutkan olahraga ini untuk menjalin silahturahmi dengan media masa agar lebih akrab kedepannya.

"Kami berharap agar terjalin terus keakraban ini, sehingga kita bisa saling sinergi dengan rekan-rekan wartawan. Insyaallah kita bikin agenda rutin kedepannya kegiatan positif seperti ini," tutur Tengku usai olahraga bersama.

Sementara Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi sanggat mengapresiasi kegiatan tersebut. Olahraga seperti ini selain untuk menjalin keakraban juga mengajak rekan-rekan berolahraga.

"Kami berharap kegiatan seperti ini rekan-rekan yang biasanya menjalani rutinitas liputan bisa sejenak berolahraga bersama citimall prabumulih, sekali lagi terimakasih," tutupnya.


Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.