Header Ads

Berdalih Pinjam Motor Untuk Cari Kerja, Juventus Dicomot Polisi

Tersangka Juventus berhasil diamankan Polisi
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Berdalih pinjam sepeda motor untuk mencari pekerjaan, Pria ini malah membawa kabur kendaraan milik korbannya.

Team Opsnal Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Darmawan SH berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penggelapan sepeda motor, tersangka bernama Juventus Tampubolon (33) warga Jalan Rasuti, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih timur, Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan Laporan Korban kepada polisi dengan nomor Lp/B-/IX/2019/Sumsel/Pbm/Sek/Pbm Barat Tanggal 25 November 2019 sepeda motor merk Honda Beat Pop milik Togar Rumapea (55) Warga Perum Kepodang Baru II, Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat.

Mendapati informasi keberadaan Juventus, Dengan gesitnya Team opsnal polsek barat langsung meringkus pelaku yang sedang berada di kediaman keluarganya dan digelandang langsung ke Polsek Prabumulih Barat.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya Sik melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat Ipda Darmawan SH menyampaikan membenarkan adanya penangkapan kasus penggelapan sepeda motor.

"Pelaku untuk saat ini sudah berhasil di tangkap dan diamankan di polsek prabumulih barat, untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.