Header Ads

Pedagang Pasar Malam Tersengat Listik di Pagar Taman Kota Prabumulih

Foto : tangan seorang pedagang pasar malam yang tersengat lisrik di pagar taman Kota Prabujaya yang dialiri listrik bertengangan tinggi.
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Seorang pedagang stand di pasar malam Montana Interprice tersengat listrik dan nyaris kehilangan nyawa, Jum,at malam (15/11/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Peristiwa naas tersebut dialami pemuda yang bernama Jhon (23) saat hendak membuka tali penahan atap tenda yang terikat di besi pagar Taman Kota Prabujaya, Kota Prabumulih.

Pagar besi itu malah digunakan untuk penyangga kabel listrik, pantauan awak media dilapangan terdapat kabel listrik yang kontak langsung di pagar tersebut sehingga  mengalirkan arus listrik telah memakan korban.

Akibatnya Jhon mengalami luka bakar yang serius di bagian telapak dan sela - sela jari tangan, terlihat meringis kesakitan dengan luka yang dialaminya.

"Saya tadi mau membuka tali penyangga atap yang aku ikatkan di pagar taman kota, saat memegang besi pagar saya kaget dan tangan tersengat listrik. Refleks saya lepaskan," ujar Jhon saat dikonfirmasi usai kejadian itu.

Tak lama kemudian pihak pasar malam turun langsung dan memperbaiki kabel, saat di perbaiki pagar sempat mengeluarkan api. Saat ini pagar telah kembali seperti semula, namun sangat dikhawatirkan apabila kejadian seperti ini terulang lagi karena kabel listrik yang menerangi seluruh stand masih menggunakan pagar sebagai penyangga.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.