Header Ads

Penutupan Ujian Sertifikasi Kompetensi Migas Batch 3 PT Elnusa Tbk

Penutupan kegiatan pelatihan sertifikasi dan ujian kompetensi.
PALI, RUBRIKSUMSEL - Pelatihan sertifikasi dan ujian kompetensi migas yang di adakan PT Elnusa Tbk Project Operation & Maintenance Talang Akar Pendopo (TAP) resmi ditutup oleh Edison Putra, Projects Manajer O&M SPD, Rabu (06/11/2019).

Kegiatan yang di fasilitasi oleh Elnusa Petroleum School  bekerja sama dengan lembaga LSP Migas dan BNSP.

Tim Aksesor dari LSP Migas, Herman Hermit M.T menyampaikan bahwa secara keseluruhan peserta sudah cukup memahami terkait aturan dan job desk yang ada dimasing masing fungsi. 

"Hasil dari ujian kompetensi hari ini akan disampaikan ke BNSP untuk di analisa kembali kemudian disidangkan untuk ditentukan hasilnya Kompeten dan Belum Kompeten," katanya.

Hal selaras turut disampaikan oleh Djamaludin M.SI bagaimana setiap fungsi harus mampu untuk saling bekerja sama dan harus berkontribusi sesama teman satu profesi.

"PT Elnusa dalam hal ini menjembatani upaya untuk meningkatkan kualitas keilmuan pekerjanya, supaya mencegah tindakan yang membahayakan orang lain maupun diri sendiri (Aspek HSE yang paling utama). Harapan kita kedepan PT. Elnusa Tbk Khususnya project TAP& SPD ditahun 2019 mampu mencatatkan keberhasilan yang luar biasa," tandasnya.

Supt Operation Project TAP, Iwansyah Putra menghimbau agar dalam melaksanakan pekerjaan harus sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Bekerjala secara profesional dan pastikan SOP dalam pekerjaan sesuai serta harus ikhlas menjalaninya, jangan sampai terjadi kelalaian yang berakibat fatal," tutupnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.