Header Ads

Kejam, Anak Tega Habisi Nyawa Ayah kandung di Tangkap Polisi

Sebilah Parang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa ayah tersangka.
MUBA, RUBRIKSUMSEL - Jajaran Polsek Lalan Resor Musi Banyuasin berhasil mengamankan Tersangka Pembunuh Ayah Kandung, Sabtu (21/12/19) Sekira Pukul 09.00 WIB.

Tersangka yakni bernama Pairi (34) Warga RT 01, Dusun 01, Desa Madya Mulya, Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba. Sang ayah yang bernama Edi Suranta (60) tewas ditempat, Sabtu tanggal 21 Desember 2019 sekira Pukul 02.00 wib.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK Melalui Kapolsek Lalan IPTU Junardi, SH  mengatakan petugas telah menangkap tersangka Pairi.

"Motif pembunuhan sedang dalam penyidikan terlebih dahulu agar mengetahui latar belakang kejadiannya. Pairi kesal terhadap ayahnya, tersangka tersulut emosi dan dengan sebilah parang mengenai leher korban sehingga banyak mengeluarkan darah," terangnya.

Lanjutnya, korban tewas ditempat dan sudah Terlentang di atas kasur dengan posisi kepala di alasi bantal dan dengan posisi kedua tangan bersedekap didada dan leher korban yang luka banyak mengeluarkan darah dan ketika di cek Hidung oleh Saksi korban sudah tidak Bernafas lagi.

"Setelah dilakukan visum dan cek TKP serta pemeriksaan saksi sehingga sekira pukul 09.00 wib Pers Polsek Lalan mendapat informasi keberadaan tersangka Pairi yang berada di rumah saudarinya, langsung dilakukan penangkapan dan diamankan ke Polsek Lalan. Setelah diintrograsi pelaku mengakui perbuatannya dan menunjukkan barang bukti parang yang dipakai sebagai alat untuk melakukan pembunuhan kemudian pelaku dan barang bukti diamankan  ke Mako Polsek Lalan untuk penyidikan lebih lanjut," tutupnya. (Humas Polres/Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.