Header Ads

Polisi Berhasil Ringkus Oknum PNS Diduga Jadi Kurir Sabu

Oknum PNS di Lahat ditangkap Polisi
LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Jajaran Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Lahat berhasil meringkus oknum PNS yang diduga menjadi kurir sabu - sabu. 

Dia adalah Ferry Martedi (43) warga Jalan Asrama Polisi (Aspol) Gunung Gajah, Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat, Lahat.

Dari tangan tersangka, polisi menyita satu paket sabu - sabu seberat 0.23 gram yang belum sempat diterima pelanggannya. 

Tertangkapnya tersangka terjadi, Minggu (08/12/19) sekitar pukul 23.00 WIB dikawasan Gang Masjid, Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat.

Menurut informasi, tersangka dibekuk setelah Tim Walet yang merupakan julukan Tim Satnakorba Polres Lahat pimpinan AKP Bobby Eltarik, SH, MH menggengam informasi dari masyarakat yang mengaku resah dengan aktivitas mencurigakan yang kerap kali dilakukan tersangka dikawasan Gang Masjid. 

Berbekal informasi itu, akhirnya polisi melakukan pengintaian. Setelah target terlihat dan gerak - geriknya nampak mencurigakan. Tanpa disadari, tersangka yang diduga sedang menunggu pembelinya disergap.

Apa lacur, tersangka yang tidak menyadari akan hal itu mendadak panik dan membuang bungkus plastik dihalaman salah seorang rumah warga.

Namun polisi yang sudah mengantisipasi pergerakan tersangka berhasil mengamankan bungkusan itu. Setelah dilihat, bungkusan itu ternyata sabu - sabu.

Tak urung lagi, tersangka bersama barang bukti sabu - sabu tersebut langsung diamankan ke Mapolresta Lahat.

" Ya memang benar tersangka berstatus PNS dilingkungan Pemkab Lahat. Kita masih menyelidiki dari mana sabu - sabu itu dia peroleh," tegas Kapolres Lahat melalui Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik, SH, MH kepasa wartawan, Selasa (10/12/19).


Laporan : Rio

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.