Header Ads

Polsek Keluang Ciduk Dua Pemuda Pemuja Sabu-Sabu

Dua pemuja sabu diciduk Polsek Keluang,  puluhan paket narkoba berhasil diamankan.
MUBA, RUBRIKSUMSEL - Jajaran Satreskrim Polsek Keluang Resor Musi Banyuasin berhasil menciduk Dua Pria pengedar narkoba, Rabu (11/12/19).

Keduanya ditangkap pihak kepolisian setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengatakan adanya aktivitas kedua tersangka yang sudah sangat meresahkan warga.

Mendapati informasi tersebut, Kanit Reskrim IPDA Budi Mulya, SH, MH beserta anggotanya langsung meluncur ke lokasi, tepatnya di Pondok kebun Sawit Rohmat Desa Mekar Sari/Sp.6, tanpa membuang waktu petugas langsung menangkap satu tersangka pengedar yakni Ahmad Rizal (27) warga Dusun II, Kecamatan Lawang wetan.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 13 paket narkotika jenis sabu dalam berbagi ukuran dengan total seberat 2.85 gram dan 1 buah kotak rokok kaleng.

Tak jauh jarak dari lokasi tersangka pertama, anggota Polsek langsung mengejar satu pengedar lagi yakni Muhammad Ridho Ilahi (26) warga Jalan Kompres, Kelurahan Keluang, Kecamatan Keluang.

Dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 18 paket narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik transparan seberat 5.18 gram dan uang yang diduga hasil penjualan narkotika jenis sabu Rp 100.000 rupiah, 1 buah jaket warna hitam yang disimpannya di balik pohon, dalam saku jaket warna hitam.

Selanjutnya, para tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Keluang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK melalui Kapolsek Keluang IPTU Sapta Eka Yanto, SH,M.Si membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Selain menangkap dua tersangka, petugas juga menyita barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu, dari hasil  penggeledahan kedua tersangka mengakui bahwa itu narkoba milik mereka," tutupnya.(Humas Polres/Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.