Header Ads

Wujud Rasa Syukur melalui Jum'at Berbagi, Kapolres Prabumulih Berikan Bantuan Kursi Roda

Kapolres Prabumulih di kediaman Bapak Ali Hasan
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Jum'at Berbagi agenda rutin yang dilakukan Jajaran Polres Prabumulih, Kegiatan kali ini di kediaman Ali Hasan (55) yang berlokasi di Perumnas Prabu Indah Blok G.4, RT.05, RW.04, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Jumat (6/12/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didampingi Kasat Binmas beserta staf serta dihadiri oleh Lurah Gunung Ibul, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, para tokoh masyarakat dan Paur Dokkes.

Kapolres Prabumulih mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Prabumulih dan Polsek jajaran kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Prabumulih.

“Jadi ini memang kegiatan Jumat Berbagi yang kita lakukan sebagai wujud rasa syukur, serta kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, terutama warga yang kurang mampu,” kata AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH.

Ia pun menjelaskan dalam memperoleh data warga kurang mampu ia menerima masukan dari internal setelah telah melakukan survei sebelumnya.

“Bhabinkamtibmas yang mengetahui persis kondisi warganya, dengan data tersebut kami melakukan kunjungan dan memberikan bantuan berupa sembako,” tuturnya.

Kegiatan Jumat Berbagi Polres Prabumulih kali ini, memberikan kepada masyarakat  bantuan berupa satu Buah Kursi Roda dan Paket sembako adalah warga yang kurang mampu.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.