Header Ads

Kalapas Kelas 2 A Lahat Tandatangani Zona Integritas WBK Bersama Pemda dan Istansi Penegak Hukum

Kalapas Kelas 2 A Lahat.
LAHAT, RS -  Guna meningkatkan kinerja dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lahat melakukan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bersama Pemkab Lahat, Kapolres, Dandim 0405 dan Kejaksaan Lahat.

 Acara ini digelar di Kalapas Kelas 2 Lahat, Kamis (30/01/20). Hadir pada kesempatan itu, Asisten 1 Pemkab Lahat,  Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kemenag Lahat dan Wakil dari pihak Kejaksaan Lahat.

Kalapas Lahat Maliki, SH, MH memyampaikan, Penandatangan deklarasi zona integritas ini menjadi salah satu bentuk keseriusan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di tahun 2020.

Untuk itu,  salah satu syarat untuk menegakkan tujuan dalam menciptakan WBK dan WBBM harus terintegrasi mulai dari pimpinan sampai kepada bawahan.

“ Semoga diawal tahun 2020 ini Penandatanganan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan langkah awal  di tahun 2020 ini," harapnya.

Sementara itu Asisten 1 Pemkab Lahat, Rudi Tamrin, merasa optimis penandatangan zona integritas merupakan langkah yang baik  untuk membebaskan wilayah bebas dari korupsi.

"Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung pelaksanaan pencanangan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, Setiap insan Pemasyarakatan harus mentrasformasikan diri menjadi lebih baik untuk mewujudkan Era Reformasi Birokrasi yang berbasis digital. 

"Aparatur Sipil Negara harus menjadi Sumber Daya Unggul untuk mewujudkan E-Governance. Di tahun 2020 ini merupakan momen yang tepat bagi kita semua untuk merubah diri kearah lebih baik dan meninggalkan hal-hal negatif, merubah budaya kerja, serta perilaku kerja," harapnya. (Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.