Header Ads

Bupati dan Wabup Lahat Hadiri Grand Opening D’Len Cafe dan Resto Serta HUT D’ Len Salon

Grand Opening D'Len Cafe
LAHAT, RUBRIKSUMSEL -  Bupati Lahat Cik Ujang SH Hadiri Syukuran Grand Opening D’ Len Cafe dan Resto serta HUT D’ Len Salon yang Ke-10 Tahun. Bertempat di Jalan Ra Latief Simpang 3 talang kapuk Kodim lama Kabupaten Lahat , Senin (13/01/2020) jam 20 .00 WIB.

Tampak hadir juga Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM, ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Dandim 0405/lahat Letkol Kav Sungudi SH MH, Ketua TP PKK Empat Lawang, Ibu Ketua DPRD Empat Lawang, Rika Sungudi SH, anggota DPRD Lahat,. DPRD Empat Lawang, SKPD dan seluruh undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang mewakili undangan mengatakan “syukur Alhamdulillah D’ Len salon sudah berumur sepuluh tahun.
Kami mendoakan D’len salon dan D’len Cafe Resto ini mendapat banyak rezeki banyak pengunjung, aman dan semakin maju”, ujarnya.

“Semoga Usaha nya lancar dan jangan lupa bersedekah semoga Usahanya semakin lancar. lebih sukses lebih makmur dan lebih sejahtera”, tambah Bupati.

Sementara selaku tuan rumah Darli SH yang di dampingi Leni Marlinda,Amd mengucapkan terima kasih seluruh undangan yang sempat hadir.Di samping itu juga dengan di buka Cafe dan Resto ini akan menjadikan tempat nongkrong yang positif untuk semua lapisan masyarakat.

Adapun menu-menu yang di sediakan di dalam cafe dan resto ini beberapa macam kopi yang berasal dari Empat Lawang, Lahat dan Semendo dan beberapa makanan lainya dengan harga yang lumayan miring.Cafe dan Resto ini di buka dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 24.00 dengan target pelanggan semua lapisan masyarakat melalui pelayanan yang nyaman.

“Mari datang ke D’len Cafe dan Resto, jangan takut akan harga yang mahal karena menu-menu yang di sediakan di sini cukup murah, dari pada harga-harga di resto yang lain, ” ujar Leni.(Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.