Header Ads

Lidya Wati Cik Ujang Tinjau Korban Banjir di Lahat

Tinjau korban banjir di sejumlah desa di lahat dan memberikan bantuan kepada korban.
LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Ketua TP PKK Lahat, Lidya Wati Cik Ujang, menembus medan banjir disejumlah desa. Kunjungannya itu didampingi Ketua Darma Wanita Lahat, Yanti Januarsyah, PLT Kadin Kominfo Rudi Darma, Kasat Pol PP, BPBD Damkar, Kodim 0405 Polres Lahat, Jajaran Dinsos, meninjau langsung musibah banjir disejumlah desa di Kecamatan Kikim Area, Lahat, Kamis (09/01/20).

Lidyawati berharap tidak ada korban jiwa  dalam musibah banjir yang melanda dibebera desa tersebut.

"Semoga tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dan masyarakat harap bersabar, tetap waspada Mungkin bantuan kami pun sifatnya dadakan. Dapat informasi langsung pergi ke lokasi," ujarnya.

Lidyawati menyampaikan, mewakili Bupati Lahat, dirinya bersama rombongan berharap bantuan yang diberikan dapat bermamfaat untuk para korban banjir.

"Kami akan terus memantau perkembangan pasca banjir ini dan seluruh pihak terkait diminta untuk terus siaga, ini himbauan dari bapak Bupati Lahat, yang diamanahkan kepada kami untuk disampaikan," terangnya.

Sementara itu, banjir yang melanda terjadi disejumlah wilayah seperti Desa Gunung Kembang,  Kecamatan Kikim Area, Desa Lubuk Sepang, Desa Tanjung Siri, Kecamatan Pulu pinang, Desa Gumay Talang , Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur Dan Kelurahan Pasar bawah, Kota Lahat. (Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.