Header Ads

Pelajar SMA Negeri Unggul 4 Lahat Raih Kejuaraan Karate Tingkat Internasional

Raih Kejuaraan di Tingkat Internasional, Siswa ini Harumkan nama Kabupaten Lahat
JAKARTA, RUBRIKSUMSEL -  Prestasi gemilang ditorehkan oleh salah seorang pelajar SMA Negeri Unggul 4 Lahat, yakni bernama M Januari Rizky Ananda (16). 

Pada Tournamen Implementing International Open Karate Championship Susilo Bambang Yudhoyono Cup 2020, pelajar yang duduk dikelas XI ini berhasil meraih Open International Juara 1 Kumite Cadet -52 Kg Putra dan Juara 2 Kata Cadet Putra. 

Tournamen itu sendiri diikuti oleh 768 Karateka asal Negara Nepal, India dan Indonesia, yang diselenggarakan mulai 24 sampai dengan 26 Januari 2020 di GOR Jakarta Utara.

Kepada wartawan, orang tua dari Januar Rizki yakni Nangkada Lindungan Putra SE MM, yang merupakan ASN Disdukcapil Lahat, mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan anaknya yang diluar dugaan berhasil meraih prestasi ajang internasional.

"Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati dan  Wabup Lahat, Sekda Lahat, Kadis Dukcapil, Kepsek SMAN 4 Unggul Lahat dan rekan-rekan Inkai Lahat serta Inkai DKI Jakarta atas suport maupun dukunganya," ungkapnya.

Sementara itu Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat, Baslini, M.Pd mengharapkan keberhasilan yang dicapai oleh Januar Rizki dapat memberikan motivasi kepada pelajar lainnya.

"Apa yang telah dicapai Januar Rizki tentu tidak mudah diraih, kami dari pihak sekolah mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian prestasi ini. Semoga kedepannya banyak dari kalangan pelajar Lahat memberikan yang terbaik untuk nama Kabupaten Lahat," harapnya. (Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.