Header Ads

Pemkab Lahat Gelar Rapat Persiapan Tes CPNS

Rapat persiapan tes CPNS di Lahat.
LAHAT, RUBRIKSUMSEL -  Bupati Lahat Cik Ujang SH pimpin rapat persiapan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Senin (20/01/2020) sekitar pukul 09.30 wib. Tampak hadir SKPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan
Dalam rapat tersebut membahas lokasi tes CPNS, jadwal dan persiapan tes. Pemkab akan menggunakan gedung Pertemuan Kabupaten Lahat yang akan di gunakan, dan gedung ini lah yang kiranya dapat memfasilitasi para pengikut test baik dari segi kenyamanan maupun lahan parkir yang memadai. jadwalnya selama 13 hari, direncanakan 10 Februari hingga 22 Februari mendatang.

“Persiapkan fisik, berdoa dan tenang saat mengikuti tes. Yakinlah bila memang pantas dan berkompetisilah dengan benar,” ujar Bupati Cik Ujang SH didampingi plt Kepala BKPSDM Aris Farhan.

Di sampaikan juga pemerintah Kabupaten Lahat menerima CPNS ini murni sesuai dengan porsi yang di butuhkan. Untuk pencegahan pungli tersendiri bagi yang menjalankan itu semua nantinya akan mempunyai resikonya.

“Bila ada oknum yang main- main atau melakukan pungli. Laporkan dan siap tanggung akibatnya,” tegas Bupati.

Sementara Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat Drs.M.Aries Farhan,M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan test nantinya akan menggunakan laptop, yang di pinjam dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Lahat. testnya akan di mulai dari pukul 07.30 wib -17.30 wib dan setiap sesinya sekitar 90 menit, dari beberapa sesi dengan jumlah peserta tes sebanyak 9282 CPNS.

Dirinya menghimbau kepada peserta tes agar mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, dan jangan mudah tergiur dengan iming iming dan bila ada pungli

Sementara untuk persiapan tambah dia, pihaknya sudah berkoordinasi agar menyiapkan mesin genset, wifi dan lainya. Agar tes berjalan lancar. (Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.