Header Ads

Peringati HUT Satpam ke-39, Polres Muba Adakan Lomba Drill Borgol

Polres Muba Adakan lomba drill borgol, drill tongkat dan bela diri Polri, Dalam memperingati Hut Satpam ke-39 di tahun 2020.
MUBA, RUBRIKSUMSEL - Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-39, Sat binmas mengadakan Lomba Drill Borgol, Drill Tongkat dan bela diri Polri yang bertempat di Polres Musi Banyuasin, Rabu (15/1/2020).

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,Sik melalui Kasat Binmas AKP Marzuki,S.sos Menuturkan Bahwa Pelaksanaan Acara dalam Rangka HUT Satpam yang ke-39  di Musi Banyuasin.

Adapun Sat Binmas menggelar kegiatan dengan mengadakan Lomba Drill Borgol, Drill Tongkat dan bela diri Polri di Tingkat Polres Muba yang diikuti lebih kurang 60 Peserta  yang merupakan perwakilan dari perusahaan serta instansi yang ada di Musi Banyuasin.

"Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan sebagai wujud kemitraan kita bersama yang sekaligus sebagai motifasi bagi rekan kita security agar lebih profesional lagi nantinya, dalam menjaga harkantibmas baik itu dilingkungan perusahaan ataupun tempat mereka tinggal," ujar Kasat Binmas.

Sementara itu,Terkait penilaian Perlombaan AKP Marzuki S.Sos menjelaskan bahwa yang menjadi  kriteria penilaian meliputi dari segi penampilan, kekompakan, bahan, materi dan semangat.

"Nanti pemenangnya akan kita umumkan pada saat upacara peringatan Hut Satpam yang ke-39 di Polres Musi Banyuasin," ucapnya. Humas Polres (Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.