Header Ads

Bupati Muba Lantik dan Kukuhkan 253 ASN

253 ASN di Muba resmi di Lantik.
MUBA, RUBRIKSUMSEL - Bupati Musi Kabupaten Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin melantik 253 pegawai negeri sipil di lingkungan Kabupaten Muba. Pelantikan berlangsung di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (7/2/2020). 

Adapun yang dilantik terdiri dari 154 orang PNS formasi 2018 dan PNS pola pembibitan STTD.

Selanjutnya, pengukuhan terhadap 3 perangkat daerah sebanyak 91 orang yaitu Sekretariat daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas PMD dan penjabat fungsional kependidikan dan medis sebanyak 8 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Muba Dr.H. Dodi Reza bahwa mungkin pertama dalam sejarah pelayanan kepegawaian di kabupaten Muba pangkat periode April dapat diserahkan pada bulan Februari.

"Selamat kepada pegawai negeri yang mendapatkan kenaikan pangkat, ingat bahwa kenaikan pangkat bukanlah semata-mata hak yang dapat diraih tanpa persyaratan yang harus dipenuhi. Penilaian atas kinerja dan disiplin sangat berpengaruh dalam pemberian kenaikan pangkat," ungkapnya.

Selain itu, dikatakannya selaku aparatur sipil negara harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis Kepala Daerah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Musi Banyuasin. Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara, dan tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya.

Bupati juga berpesan kepada ASN yang baru diangkat, melalui pembibitan bekerjasama dengan sekolah tinggi transportasi darat agar dapat menjadi ASN yang melebihi kemampuan rata-rata ASN yang lain.

"Kalian telah menempuh pendidikan secara kedinasan dengan penuh disiplin dan dibekali pengetahuan yang mempuni dibidangnya. Tunjukkan kinerja yang baik, ciptakan inovasi menuju Muba maju berjaya. Kedepan pola-pola pembibitan seperti ini akan kita tambah dibidang yang lainnya," pungkasnya.(Maryunika/ril)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.