Header Ads

Bupati Muba Tinjau Lokasi Tes CPNS Berikan Support Para Peserta

Bupati muba beri support para peserta tes CPNS.
MUBA, RUBRIKSUMSEL - Hari pertama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, di gedung Olahraga (GOR) Ranggonang Sekayu, Sabtu (8/2/2020) ditinjau langsung oleh Bupati Dr.H. Dodi Reza Alex.

Kehadiran orang nomor satu ini, selain untuk menyaksikan langsung pelaksanaan SKD yang sedang berlangsung, kehadiran Bupati di lokasi tes tersebut adalah sebagai bentuk support terhadap peserta yang sedang berjuang memenangkan kompetisi dalam penerimaan CPNS tahun 2020 ini.

Tiba di lokasi terlihat Bupati Dodi langsung berbincang-bincang dengan sejumlah panitia penerimaan CPNS, serta masuk ke ruangan untuk melihat langsung peserta yang sedang mengikuti tes. Dirinya memberikan support dengan mendekati para peserta secara langsung dan mengatakan kalian harus berdoa, fokus dan semangat.

Dodi juga mengatakan bahwa ASN tersebut memang sangat dibutuhkan Daerah terutama tenaga Kesehatan dan Pendidikan termasuk pelaksana.

"Hari ini kami melakukan peninjauan langsung tes ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Musi Banyuasin, yang di mulai  pukul 08.00 WIB. Dan hari ini ada lima sesi yang akan dilakukan, satu sesi berjumlah 300 orang kalau lima gelombang bakarti ada 1500 orang yang mengikuti Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) mengunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT) hari ini sampai dengan Rabu, (12/02/2020) mendatang," ungkapnya.

Lanjut Dodi, berharap tes hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, para peserta dapat hasil yang terbaik.

"Harapan dan doa kita semoga yang terpilih ini adalah peserta yang terbaik dan amanah, yang jelas kita doakan saja semoga para peserta yang mengikuti tes ini mendapatkan hasil yang terbaik”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Admintrasi dan Kepegawaian BKPSDM kabupaten Muba Sunaryo mengatakan, sesuai jadwal yang di tetapkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) hari ini dilakukan Seleksi Kopetensi Dasar (SKD). Bagi calon CPNS yang terlambat atau tidak hadir setelah ujian berlangsung dinyatakan gugur.(Maryunika/ril)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.