Header Ads

Hitungan Jam, Tim Greget Tangkap Pelaku Penusukan di Payuputat

Tim Greget Polsek Prabumulih Barat berhasil amankan pelaku penusukan di Desa Payuputat.
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Hitungan jam, Tim Greget Polsek Prabumulih Barat berhasil amankan pria ini, diduga pelaku penusukan terhadap tetangganya lantaran sakit hati, Sabtu (15/2/2020). 

Tersangka yakni bernama Tarman(50) yang tinggal berdekatan dengan korban RY(17). Mereka merupakan warga Desa Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Berdasarkan Laporan No Lp/B-15/II/2020/Sumsel/Pbm/Sek Pbm Barat, Tim Greget Polsek Prabumulih Barat yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Darmawan, SH mendatangi korban di Rumah Sakit Fadillah dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya, Tim Greget melakukan penyelidikan dan mendapati keberadaan pelaku, polisi langsung mengamankan tersangka di jalan Lingkar, Kelurahan Payuputat-Tanah Abang.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) buah sarung pisau terbuat dari kayu, diduga milik pelaku yang digunakan untuk menusuk korban.

Berdasarkan Informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi pukul 18.30 Wib di Desa Payuputat, pelaku menganiaya korban dengan cara menusuk korban dibagian perut, sebanyak satu kali dengan menggunakan sebilah pisau. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat dan dilarikan kerumah sakit terdekat.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya Sik melalui Kanit Reskrim Ipda Darmawan, SH membenarkan adanya peristiwa penganiayaan di Desa Payuputat.

"Pelaku berhasil kita tangkap, saat ini korban telah meninggal saat dalam perjalanan di rujuk ke RS muara enim, tersangka dikenakan Pasal 351 ayat 3 KUHP," pungkasnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.