Header Ads

Nama Ridho Yahya Masuk Bursa Musda

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Ir Ridho Yahya MM bakal maju dalam persaingan Musyawarah Daerah (Musda) sebagai calon Ketua DPD I Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan digelar 29 Februari nanti.

Selama ini Ridho yang menjabat Ketua DPD II Golkar di Prabumulih membesarkan nama partai di Kota Nanas dan memperoleh berbagai prestasi yang membanggakan.

Adapun prestasi yang telah dicapai Ridho Yahya selama ia menjabat sebagai Walikota Prabumulih membawanya menjadi kandidat kuat untuk Ketua DPD Partai Golkar Sumsel periode 2020-2024.

Tak bisa dipungkiri lagi, beberapa prestasi yang telah dicapainya telah nyata dinikmati masyatakat yakni, pemasangan gas kota pertama dan terbesar di Indonesia, program bedah rumah untuk rumah yang tak layak huni, program Baca Tulis Al-Qur'an (BTA), nikah gratis bagi masyarakat, sebagai tuan rumah Porprov XII Sumsel tahun 2019, bantuan modal usaha untuk masyarakat yang membutuhkan, dan lainnya.

Mengenai namanya yang bakal maju dalam Musda, orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepembuyian menyampaikan kalau dirinya siap untuk membesarkan nama partai.

"Kita siap untuk kompak dalam hal membesarkan nama partai, tetapi kalau gontok-gontokan kita tidak mau," ucapnya.

Lanjutnya, dirinya siap untuk ikut bersaing apabila seluruh elemen partai menginginkan untuk menjadi calon Ketua DPD I Golkar Sumsel.

“Jika seluruh elemen partai menginginkan saya mencalonkan diri. Saya siap maju dan mencalonkan diri dan ikut bersaing di Musda DPD I Golkar Sumsel,” ungkapnya.

Selain nama Ir H Ridho Yahya MM yang masuk bursa Musda, ada dua nama yakni H Dodi Reza Alex Nordien kini menjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) dan Drs H Kahar Muzakir menjabat Anggota DPR RI asal Sumsel.(Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.