Header Ads

Pengurus FPDP PALI Resmi di Kukuhkan

Bupati PALI resmi kukuhkan kepengurusan FPDP.
PALI, RUBRIKSUMSEL - Bupati Pali Kukuhkan Kepengurusan Forum Pemerintahan Desa Persiapan (FPDP), acara berlangsung    di lapangan bola kaki Sumberjo, kelurahan Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi kabupaten Pali, Kamis (20/2/2020).

Hadir pada kesempatan itu, ribuan masyarakat terdiri dari masyarakat desa persiapan,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama,tokoh pemuda serta berbagai ormas yang ada di kabupaten Pali.

Forum ini didirikan atas dasar kesamaan visi misi desa persiapan yang ada di Kabupaten Pali yaitu untuk membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan segala bidang di setiap pelosok - pelosok pedesaan di Bumi Serepat Serasan ini.

Sejak berdiri 5 tahun lalu forum ini sudah berkontribusi dalam memperjuangkan pembangunan di daerah, baik pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusia. Serta sebagai wadah silaturahmi bagi desa desa persiapan untuk saling berbagi informasi dan saling mendukung dalam rangka menuju desa depenitif yang menjadi harapan bersama.

Dalam sambutanya Bupati Pali, Ir. H Heri Amalindo.MM memyampaikan kepada seluruh pengurus FPDP untuk dapat berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat desa binaan nya.

"Kepada seluruh pengurus agar dapat membantu program pemerintah dan dirasakan langsung oleh masyarakat dan terus memperjuangkan desa - desa persiapan agar segera menjadi desa defenitif sesuai harapan bersama," ucapnya

Sementara, Dedi Handayani selaku ketua FPDP yang baru di lantik mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran nya beserta seluruh masyarakat desa persiapan yang berjumlah 26 desa persiapan mengucap kan terima kasih yang sebesar besar nya terhadap bupati Pali.

"Kami semua belum bisa membalas semua kebaikan bapak Bupati, kami semua hanya bisa mendo'akan agar bapak bupati senantiasa dilimpah kan kesehatan, keselamatan dan kebahagian dari tuhan yang Maha Esa, dan semoga semua cita cita beliau dapat tercapai kedepan nya," pungkas ketua FPDP kepada awak media.(Adv/Lia)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.