Header Ads

Piala Danyon Zipur 2/SG Cup 2020 Resmi Dimulai, 38 Tim Bersaing

Turnamen Piala Danyon Zipur 2/SG Cup 2020 resmi digelar, 38 tim bakal bersaing menjadi Champion.
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Upacara Pembukaan Turnament Sepak Bola Danyon Zipur 2/SG Cup, bertemakan "Bersama Rakyat TNI Kuat" acara berlangsung di Lapangan Sepak Bola Praka Pujatnoko, Prabumulih, Rabu, (5/1/2020).

Turut hadir, Kepala Dinas POKP, unsur Muspida, Ketua DPD KNPI Kota Prabumulih, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Danyon Zipur 2/SG, Mayor CZI Alfian Purnamasidi mengharapkan di turnament ini agar wasit dapat pimpin pertandingan dengan baik, adil dan bijaksana dalam memberikan keputusan.

" Turnament Danyonzipur Cup 2020 kepada para peserta bertandinglah dengan baik dengan selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas. jadikanlah pertandingan ini bukan hanya sekedar kompetisi akan tetapi menjadi tontonan yang menarik dan menyenangkan untuk menghibur masyarakat Kota Prabumulih," ucap Danyon.

Lebih lanjut, Alfian menyampaikan hal yang terpenting dari turnamen ini adalah lebih terciptanya silaturahmi yang erat antara TNI dan masyarakat.

"Marilah kita memasyarakatkan Olah Raga dan Mengolah Ragakan Masyarakat karena dengan berolah raga tubuh kita akan menjadi sehat, sehingga menunjang aktifitas kerja yang baik, sesuai pepatah yang mengatakan 'Mensana In Cor Forisano' Di dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat jiwa Yang kuat," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas POKP Joko Firdaus SPd menyungkapkan bahwa Turnament Danyonzipur Cup 2020 ini dapat mencetak bibit muda pesepakbola terbaik di Kota Seimggok Sepemunyian.

"Kami sangat mendukung turnament yang di adakan oleh Yonzipur 2/SG ini, dan kami mengharapkan dapat menumbuhkan kemampuan sepakbola muda di Prabumulih untuk mengukir prestasi serta dapat maju mewakili kota prabumulih di setiap pertandingan kedepannya," harapnya.

Pertandingan dimeriahkan oleh 38 tim yang akan memperebutkan piala Danyon Zipur 2/SG Cup 2020 sistem gugur digelar kurang lebih selama 44 hari, adapun pertandingan pembukaan antara Prabu Soccer VS Gabriel 04 FC berlangsung meriah.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.