Header Ads

Tes CPNS, Pemkab Lahat Jamin Bakal Berjalan Murni

Pemkab jamin tes cpns di lahat murni.
LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Pemkab Lahat menjamin tes CPNS yang akan dikuti sebanyak 9.282 peserta murni 100 persen dan hasil tes lolos atau tidak berdasarkan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT yang ditentukan BKN.

Untuk itu, Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan iming-iming oknum atau calo tertentu yang mengaku bisa membantu loloskan jadi PNS.

“Tes CPNS kali ini tetap murni. Tidak seperti tahun ada permainan duit atau beking untuk loloskan jadi PNS,” tutur Wabup Lahat disela sela memantau persiapan lokasi tes CPNS di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Selasa (11/2).

Seperti diketahui pelaksanaan Tes CPNS dilakukan pada Kamis, 13 Februari sampai dengan 25 Februari 2020 mendatang.

“Untuk persiapan menjelang pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Lahat sudah mencapai 99 persen. Insya Allah sukses dilaksanakan sesuai harapan,”jelasnya.

Dia mengimbau agar peserta yang mengikuti tes CPNS jangan sampai terlambat datang dan tepat waktu sesuai jadwal 1 jam sebelum tes dimulai dan membawa identitas dan kartu ujian. Apabila peserta tes ada yang terlambat dinyatakan gugur.

“Saya harap banyak belajar dan berdoa agar saat tahapan SKD dengan hasil yang terbaik dan lolos jadi PNS,” harapnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat, Drs M Aries Farhan Msi mengatakan bahwa pelaksanaan tes CPNS di Gedung Pertemuan Pemda Lahat dilaksanakan lima sesi. Dimana sesi pertama dimulai dari pukul 08.00 - 09.30 wib. Dilanjutkan sesi II dari pukul 10.00 - 11.30. Dilanjutkan sesi III pukul 12.30 - 14.00 wib. Sesi IV pukul 14.30 - 16.00. (Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.