Header Ads

Abdul Hulik Jabat Kepala Desa Sungai Medak Periode Tahun 2020 - 2026

Abdul Hulik 
MUBA, RUBRIKSUMSEL- Proses pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Musi Banyuasin berjalan Kondusif. Sebanyak 145 calon kepala Desa dari 65 Desa yang melaksanakan pilkades, Desa Sungai Medak menjadi salah satu dari 65 Desa tersebut, Senin (09/03/2020).

Abdul hulik, salah satu calon dari Empat calon kepala Desa Sungai medak, yang berhasil memenangkan pemilihan kepala Desa dengan masa bakti 2020-2026.

Abdul hulik meraih 319 suara mengungguli ketiga lawannya, sedangkan Ferry meraih suara sebanyak 137 suara, Zaim meraih 134 suara dan Muslim Bin Sadali meraih 216 suara. Ada juga suara yang tidak sah sebanyak 5 suara. 

Dalam kesempatannya, Abdul hulik menyatakan rasa syukurnya atas terpilih menjadi kades Desa Sungai Medak.

"Puji  dan syukur  saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas terpilihnya saya sebagai kepala Desa Sungai Medak periode 2020-2026 ini, tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada masyarat Sungai medak telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas yang mulia ini,Insha Allah saya akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya," ucapnya.

Lanjutnya, Ia menyampaikan ungkapan trimakasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan selama berjalannya acara pemilihan kepala Desa.(Maryunika)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.