Header Ads

Bambang Bakal Calon Lagi Jadi Kades Bukit Indah

Pilkades di Desa Bukit Indah
MUBA, RUBRIKSUMSEL - Bambang Irawan kini maju kembali untuk mencalonkan sebagai Kepala Desa Bukit Indah  Kecamatan Plakat Tinggi dalam Pilkades pada tanggal 9 Maret 2020 mendatang, Rabu (04/ 2/20).

“Mohon doa dan restu dari keluarga besar  dan masarakat yang ada. Di desa bukit indah B3 kecamatan plakat tinggi kabupaten musi banyuasin. Semoga saya bisa terpilih menjadi Kepala Desa, demi membangun Desa  bukit indah Kecamatan plakat tinggi lebih baik lagi kedepannya,” ujar bambang Paslon no 3 yang merupakan  putra putri terbaik di bukit indah yang lolos dalam pencalonan beberapa waktu lalu.

Bambang menyatakan bahwa dirinya akan berkontribusi untuk tempat tinggalnya dan mengembangkan perekonomian masyarakat agar lebih membaik.

“Saya ingin berkontribusi untuk mengisi dan tempat saya tinggal dan berdiri sekarang ini bukan itu saja saya ingin mengembangkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi desa serta apa yang belum saya kerjakan sempat tertunda semoga jika rakyat amannah kan kepada saya lagi saya berusaha berbuat sebaik mungkin yang kiranya ada kesalahan di sana sini sewaktu pernah menjabat bisa baik lagi , Serta meningkatkan pembangunan dan fasilitas umumnya lainnya masyarakat Desa bukit indah  yang berdasarkan asa prioritas, keterbukaan, dan kebersamaan. Yang terpenting juga adalah meningkatkan kualitas pendidikan dan keagamaan melalui penyerapan dana desa, APBN, APBD dan swadaya masyarakat. Bukan itu saja Bambang irawan mengajak seluruh masyarakat sekitar khusus nya desa bukit indah menjaga kondusifitas dan isu sara yang beredar menjelang pemilihan Pilkades mendatang  tidak mudah terprovokasi," tuturnya.                            

Sementara, pihak kecamatan yang hadir Dayung SE MSI dan Iskandar ketua Pilkades Desa Bukit Indah berharap kepada paslon no 3 dan yang lainya semoga Pilkades dapat berjalan dengan baik dan tidak terprovokasi isu sara yang sering data Pilkades mendatang. (Maryunika/tim)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.