Header Ads

Bupati Lahat Serahkan Bantuan Sembako Bagi Petugas Kebersihan

Cik Ujang serahkan bantuan sembako kepada para petugas kebersihan.
LAHAT, RUBRIKSUMSEL -  Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Kadin DLH, Kadin Kominfo  Lahat yang diwakili Sekretarisnya serta perwakilan PT BAU menyalurkan bantuan Sembako kepada petugas kebersihan.

Wajah sumringah begitu nampak dari petugas kebersihan ketika bantuan diserahkan Bupati Lahat di halaman Kantor DLH Lahat, Rabu (18/03/20).

Kadin DLH Lahat, Agus Salim menyampaikan, bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian pihak PT BAU. Adapun penerima sembako ini adalah petugas kebersihan mulai dari pasukan biru, pasukan sapu jagat, sopir sampah dan kenek pengangkut sampah.

" Bantuan ini diserahkan langsung Bupati Lahat kepada 350 petugas kebersihan,  berupa Beras 4 Kg, Gula 1 Kg,  Minyak Sayur 1 Kg dan Gandum 1 Kg," jelasnya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PT. BAU yang telah memberikan bantuan kepada petugas kebersihan dilingkungan pemerintan kabupaten lahat melalui Dinas Lingkungam Hidup. 

" Saya berharap pemberian bantuan ini jangan cuman sampai disini saja, karena dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan  petugas kebersihan," pintanya.

Selain itu Bupati Lahat juga meminta petugas kebersihan untuk dapat memamfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik - baiknya
Kemudian juga saya berharap kepada 
" Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit yang pada saat ini lagi semarak dengan " Virus Corona", jaga kesehatan, jaga pola makan dan jangan lupa mencuci tangan dengan sambun agar kita terhindar dari virus tersebut," imbau Cik Ujang. (Kominfo Lahat/ Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.