Header Ads

Cegah Covid-19, Pemkot Semprotkan Desinfektan di Kelurahan Gunung Ibul Barat

Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kelurahan Gunung Ibul Barat dibantu Babinkamtibmas serta TAGANA dari rumah ke rumah dan fasilitas umum.
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Upaya Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka percepatan penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melakukan penyemprotan massal cariran disinfektan di seluruh kecamatan di Kota Prabumulih, Rabu (25/3/2020).

Dalam hal ini wilayah monitoring Kecamatan Prabumulih Timur, Kelurahan Gunung Ibul Barat tengah melakukan penyempotran disinfektan dari rumah ke rumah maupun ditempat fasilitas umum.

Lurah Gunung Ibul Barat, Joko Arif Trianto AMd menyampaikan penyemprotan secara serentak dalam mengantisipasi Covid-19 di wilayah Kota Prabumulih.

"Saat ini sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan dari rumah ke rumah dan mendahulukan  fasilitas umum seperti pangkalan ojek dan tempat kumpul, nongkrong, dan rumah yang penghuninya baru-baru ini pernah melakukan perjalanan dari luar kota," ucapnya.

Lanjutnya,  Ini merupakan upaya maksimal yang dilakukan pemerintah Kota Prabumulih serta dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas di lingkungan Gunung Ibul Barat.

"Pemerintah kota sudah berupaya maksimal dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, penyemprotan massal ini di Gunung Ibul Barat kordinatornya Dinas Sosial serta dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas. Kepada masyarakat agar dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mengikuti himbauan - himbauan dalam mencegah penyebaran virus tersebut," ungkapnya.

Laporan : Han

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.