Header Ads

HUT ke 45, IWAPI Lahat Beri Bantuan Kepada Ratusan Pelajar SD

HUT IWAPI ke 45 di Kabupaten Lahat.
LAHAT, RUBRIKSUMSEL - Ikatan Wanita Asosiasi Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lahat memberikan bantuan ke anak anak sekolah dalam rangka ulang tahun yang ke-45 Dengan Tema “Mari Kita Tingkatkan Peran Dan Kualitas Perempuan Pengusaha Menuju Indonesia Maju”, Senin (02/03/2020) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua TP PKK Lahat Lidyawati CIK Ujang. S. Hut Didampinggi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Sumiyati Haryanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka Perayakan Hari Ulang Tahun ke 45, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, memberikan bantuan berupa tas dan alat tulis terhadap 300 anak murid tingkat Sekolah Dasar (SD).
yang Kurang Mampu.

Pemberian Bantuan Diserahkan Secara Langsung Oleh Ketua TP PKK Lahat Beserta Wakil Ketua TP PKK Lahat Di dampinggi IWAPI Provinsi Sumatera Selatan Dan IWAPI Kabupaten Lahat.

“Semoga Bantuan Alat Sekolah Ini Dapat Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkan,
Semoga IWAPI Semakin Jaya selalu kompak untuk mendukung Program Pemerintah sehingga Sumsel maju untuk semua dan Lahat Bercahaya, Terus Bekordinasi Jalankan Program unggulan IWAPI Kedepannya”, ujar Lidya Wati S.Hut.

Setelah pembagian bantuan dilanjutkan dengan makan bersama di Kediaman Bupati Lahat Cik Ujang SH. (Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.