Header Ads

Kemeriahan Gebyar Malam Peluncuran Pilkada PALI 2020

Gebyar Malam Peluncuran Pilkada PALI tahun 2020.
PALI, RUBRIKSUMSEL - Gebyar malam peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI 2020 digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Lapangan Gelora Nopember Komperta Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumsel, Sabtu (7/2/2020).

Peluncuran Pilkada PALI 2020 itu dibuka oleh anggota Komisioner KPU RI Ilham Saputra dan ditandai dengan penekanan sirine didampingi Ketua KPUD Sumatera Selatan Dra Kelly Mariana, Ketua KPUD PALI Sunario Juga Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo, Kapolres PALI, Kejari PALI, Ketua DPRD PALI, Anggota KPUD Provinsi Sumatera Selatan dan para Komisioner KPU PALI.

Pada kegiatan yang sangat meriah itu, turut ditampilkan beberapa artis ibukota yang telah populer hingga ke mancanegara. Antara lain Virza, Baby Shima dan Andrigo.

Sebelum acara puncak launching Pilkada PALI yang digelar pada Sabtu malam, KPUD telah menggelar beberapa perlombaan. Diantaranya lomba maskot Pilkada PALI, jingle band, marching band, instagram kontes dan mobile legends.

Sunario SE, Ketua KPU PALI mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2020, adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa 23 September 2020 mendatang, Kabupaten PALI akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

"Yang terpenting dari tujuan kegiatan ini,  untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten PALI bahwa kita sudah memulai pemilihan kepala daerah," kata Sunario.

Ia juga berharap pada Pilkada ini nanti, tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan hak pilihnya meningkat.

Kegitan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI tersebut diselingi dengan launching Logo Pilkada, Maskot ikan Toman yang akan digunakan KPU PALI di Pilkada tahun 2020.

"Mari sukseskan Pilkada PALI 2020 dengan datang ke TPS pada tanggal 23 September 2020 yaitu hari Rabu. Jangan Golput, pilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PALI sesuai hati nurani, jaga persatuan, beda pendapat sudah biasa tapi jangan sampai terjadi perpecahan," pesan ketua KPUD PALI. (Lia)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.