Header Ads

Pererat Silahturahmi, Alumni SMP YKPP 93 Prabumulih Gelar Temu Kangen

Foto : Alumni YKPP angkatan 93 kota Prabumulih mengelar reuni bareng di cafe Qto untuk mempererat tali silahturahmi.
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) YKPP Prabumulih angkatan tahun 1993 menggelar Temu Kangen yang bertujuan untuk 'Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan. 

Acara tersebut berlangsung di Cafe Q'to Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu (08/03/20). 

Temu kangen ini guna memperat persaudaraan sesama angkatan 93 dengan harapan dengan pertemuan ini dapat menghasilkan hal positif bagi angkatan.

Salah satu penyelenggaraan Yun Bastari, menyampaikan mendukung kegiatan seperti ini, Reuni juga ajang untuk mengkonfirmasi kembali hubungan pertemanan menjalin kembali tali silaturrahim dan saling bertukar informasi.

"Dalam temu kangen ini yang penting kumpul yang berkelanjutan. Bukan hanya sekedar temen sekelas atau teman sepermainan melainkan kami telah terikat tali persaudaraan," ucapnya.

Ia pun berharap, selain memberikan apresiasi pada alumni bisa saling menyapa, membantu dan saling bersinergi. Serta saling memperhatikan satu sama lain.

"Silaturahmi ini Mengenang masa lalu yang sehat dan pikiran yang positif, Jangan jadikan reuni hanya untuk kumpul-kumpul saja Tapi reuni harus menyehatkan dapat memberi kebaikan. Bukan ajang pamer dan bukan ajang mengumbar kesombongan. Mari kita luruskan niat baik tiap kali reuni yang kita adakan," pungkasnya.

Lebih jauh ia mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia dan alumni SMP YKPP 93 yang telah berpartisipasi dalam acara Temu Kangen tersebut." tutupnya.

Laporan : Ismail

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.