Header Ads

Hadapi Virus Corona, Gerakan Lahat Perduli Sosial Berikan Bantuan Masker ke RSUD dan 3 Posko Pemantau

GLPS berikan bantuan Masker untuk tenaga medis dalam menangani wabah virus corona
LAHAT, RUBRIKSUMSEL -  Perduli dengan kesehatan para petugas medis, sebagai garda terdepan menghadapi penyebaran virus Covid-19. 

NY Lidyawati Cik Ujang Selaku Penasehat IGBL bersama Ketua Gerakan Lahat Peduli Sosial Bapak Mario bagi-bagi ratusan masker juga Susu Beruang, kepada petugas medis yang bertugas di RSUD Lahat serta pengunjung dan Posko - Posko pemantauan di Desa Suka Negara, Batai dan Desa Ulak Lebar.

NY Lidyawati Cik Ujang menyampaikan, kegiataan tersebut merupakan dari kita perduli untuk bersama-sama menanggulangi dan memutus matarantai virus Corona.

"Sama-sama kita gotong royong dengan apa yang ada saat Ini , dalam memerangi masuk dan menyebarnya virus corona. Kunci dalam melawan penyebaram virus ini, bukan hanya pada petugas medis dan kebijakan pemerintah saja, tapi juga dari kita sendiri dan seluruh masyarakat dari bawah bersama sama kita menjaga jalankan pola hidup bersih denngan mencuci tanggan mengunakan masker ketika bepergian keluar rumah," imbaunya.

Lidyawati kembali menyampaikan, pembagian masker harus dilakukan secara berkala, dikarnakan menghindari kerumunan masyarakat.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama memberika dukungan moral dan materil agar bisa Membantu Petugas medis yang berjuang Melawan penyebaran Virus Covid-19 ini," pungkasnya.(Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.