Header Ads

Kadin Disdik Salurkan Bantuan 1492 Paket Sembako di Kelurahan Karang Raja

PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Sembako tambahan untuk kelurahan Karang Raja hari ini mulai di bagikan lagi, sebanyak 1492 paket sembako akan di bagikan ke warga miskin yang terkena dampak Covid-19, Senin (20/04/2020).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Prabumulih Drs Kusron SPD di percayai oleh Walikota Ir H Ridho Yahya Mm untuk membagikan sembako di wilayah tersebut.

Tampak hadir di kegiatan itu Lurah Karang Raja Gunawan Nopindra beserta perangkat dari kelurahan, bahu membahu bersama Dispendikbud membagikan sembako itu.

“Sebanyak 1492 paket yang akan kita bagikan di kelurahan Karang Raja, pembagian ini merupakan tahap ke dua, yang pertama sasarannya hanya untuk PKH sedangkan ini data susulan dari kelurahan, “Kusron menjelaskan kepada portal ini.

Sebelumnya, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya pernah menyampaikan bagi masyarakat miskin yang tidak kebagian sembako agar mengumpulkan data di kelurahan.

“Masyarakat miskin yang belum kebagian sembako segera kumpulkan data, nanti tim kami akan menyurpei untuk di verifikasi layak tidaknya mendapat sembako, “katanya.

Sementara itu Lurah Karang Raja Gunawan Nopindra saat di temui di sela-sela kegiatan itu mengatakan.

“Terimakasih kepada pemkot yang telah mau mendistribusikan sembako kepada warga miskin di kelurahan Karang Raja, semoga saja Wabah Covid-19 akan segera berakhir, saya berharap semua warga miskin di sini kebagian semua, “Pungkasnya.(Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.