Header Ads

Wako Prabumulih Himbau Warga Jangan Keluyuran Apabila Sembako Telah Diterima

PRABUMULIH, RS - Walikota Prabumulih Ir.H. Ridho Yahya menuturkan bahwa dalam dua atau tiga hari kedepan penyaluran bantuan bahan makanan bagi warga Seingok Sepemunyian akan selesai dibagikan.

Dengan telah menerimanya nya pembagian sembako dari Pihak pemerintah Kota ini, diharapakan kepada warga Prabumulih dapat lebih tenang 'Diam Dirumah' tak bepergian kecuali ada keperluan.

"inshaAllah ini kita distribusi kan semua (bantuan sembako : red), saya yakin dan percaya dua tiga hari ini selesai, jadi dengan terbaginya sembako ini tidak ada alasan lagi warga untuk keluyuran" tutur Wako saat diwawancarai awak media, di Gedung Kesenian Kompleks Rumdin Walikota Prabumulih, Rabu (22/04/2020).

"Saya berpesan kepada seluruh warga Prabumulih yang pertama kita banyak - banyak tinggal dirumah, kecuali kalau ada hal mendesak baru boleh keluar, cuci tangan pake sabun, pakai masker kan sudah kita bagi, tidak ada alasan lagi.keluar rumah tidak pake masker" himbau Walikota Ridho Yahya, disela persiapan distribusi bantuan sembako lanjutan.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kota Prabumulih ini juga meminta warga nya untuk memberikan dukungan moral terhadap warga yang dinyatakan berstatus 'positif Covid-19' juga keluarganya.

"Yang tak kalah pentingnya lagi, kalau ada rekan kita, saudara, sahabat kita yang positif Corona jangan dikucilkan, jadi dia isolasi dirumah kita pantau jangan sampai dia keluar rumah, kita bantu dukungan moral, kalau kita dukung mereka, InshaAllah mereka cepat sehat dan berkumpul kembali bersama kita" tutupnya mengakhiri wawancara.

Adapun jumlah penerima bantuan sembako menurut Walikota, terdata sebanyak 34780 (tiga puluh empat ribu, tujuh ratus delapan puluh ribu) keluarga, total keseluruhan, setelah ada penambahan data yang masuk belakangan berjumlah 16 ribuan keluarga, yang telah menerima bantuan tahap awal. (Pz

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.