Header Ads

Door To Door, Bupati Lahat Turun Langsung Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

LAHAT, RS - Tak hanya sebatas memantau perkembangan Covid - 19 namun Bupati Lahat Cik Ujang, SH, juga turun langsung Door To Door atau kerumah - rumah warga untuk menyerahkan bantuan langsung bagi masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid - 19 di tiga desa di kawasan Merapi Timur, Lahat. Senin (11/05/20).

Selain itu, Cik Ujang juga mengintruksikan kepada jajarannya untuk fokus kepada penanganan Covid - 19. Dia meminta kepada pihak - pihak terkait agar dapat memantau para pendatang dari luar.

" Kita jangan sampai kecolongan oleh pendatang dari luar yang mungkin saja sudah terpapar virus Corona. Saya tekankan semua personil yang menjaga di pos Covid - 19 dapat menjaga kesehatan," imbaunya.

Pada Kesempatan itu Cik Ujang menyempatkan diri meninjau posko penanganan Covid 19 di Desa Lebuay Bandung perbatasan Muara Enim dan hasil pemantauan itu Bupati Lahat meminta kepada Kepala BPBD, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP dan Dishub agar menambah anggotanya.

Sementara hadir mendampingi Bupati Lahat pada kegiatan tersebut Kadin PU Limra Naupan ST. MT,  Ekman Mulyadi S.Sos Kadis PMD, Miarta Camat Merapi Timur, Camat Merapi Barat Eti Lestiani SP MM dan Danramil serta Kapolsek Merapi Timur, Lahat. (Rio)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.