Header Ads

PWI Prabumulih Terima 65 Paket Sembako Dari PT Pertamina EP Asset 2

PRABUMULIH, RS –Ditengah pandemi Covid-19, PT Pertamina EP (PEP) Asset 2 memberikan bantuan kepada awak media, perusahaan BUMN tersebut memberikan bantuan sembako kepada awak media bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Sebanyak 65 paket sembako yang diberikan untuk disalurkan PWI kepada awak media di Kota Nanas ini.

Asset 2 General Manager (GM), A Pujianto melalui Manager Legal Relation, Fransiska Mikha didampingi Staff, Atika Rusy Kuncoro dan Ari Pahlupi menyebutkan, kalau bantuan sembako ini bentuk kontribusi perusahaan kepada awak media.

Selama ini, kata Atika, telah mendukung dan membantu mempublikasikan kegiatan operasi dan produksi perusahaan khususnya di Kota Nanas ini.

"Bentuk kepedulian terhadap kinerja awak media, ditengah pandemik Covid-19 ini. Sebanyak 65 paket sembako kita salurkan kepada PWI,” sebut Atika, kemarin (12/5).

Sambungnya, sembako yang diberikan memang tidak seberapa nilainya. Tetapi, ungkapnya semoga bermanfaat dan berguna bagi awak media khususnya di Bumi Seonggok Sepemuyian ini.

“Bantuan ini, setidaknya meringankan beban awak media di tengah pandemik ini. Kita harapkan, kemitraan perusahaan dengan awak media terus berjalan baik,” harapnya.

Khususnya, aku Atika, dalam rangka mendukung kegiatan perusahaan di wilayah operasi dan produksinya. “Terus dukung kegiatan perusahaan, untuk kebaikan semuanya. Selain kepada awak media, juga bakal ada bantuan sembako bagi masyarakat. Sekarang ini, tengah dilakukan pendataan,” pungkasnya.

Ketua PWI, Mulwadi menerangkan, mengapresiasi bantuan yang diberikan sembako kepada awak media sebagai mitra PEP Asset 2.

“Intinya, awak media berterima kasih atas bantuan sembako. Ini memang bentuk kepedulian perusahaan, karena memang selama ini menjadi mitra perusahaan,” tuturnya.

Semoga kata, Kemong kerja sama yang baik bisa terus terjalin dengan baik. Apalagi, akunya media memang sebagai kontrol sosial bagi masyarakat. “Kita akan membantu PEP Asset 2, jelas sebagai kontrol masyarakat,” ungkapnya.(Red)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.