Header Ads

Hati-Hati !! Gapura di Prabumulih Retak, Bahayakan Pengguna Jalan

Gapura Kota Prabumulih yang terletak di Tugu Air Mancur, Jalan Lingkar, Kota Prabumulih mengalami kerusakan,(6/6).
PRABUMULIH, RUBRIKSUMSEL - Cukup mengejutkan para pengguna jalan yang melintas, pasalnya keberadaan Gapura Kota Prabumulih yang  megah, kuat melengkung sekitar panjang 15 meter dan tinggi 10 meter, tepatnya di Tugu Air Mancur, Jalan Lingkar, dianggap sangat mengkhawatirkan. 

Berdasarkan pengamatan dilapangan, Sabtu (6/6/2020) sekira Pukul 16.30 wib, terlihat pada bagian tiang penyangga mengalami retak dan patah kurang lebih 2 meter panjang kerusakan.

Menurut beberapa saksi mata, Terlihat tiang membahayakan seperti akan roboh itu diduga di akibatkan karena terbentur mobil alat berat serta  tinggi tersebut mengenai bagian balok beton yang memanjang di Gapura Kota Prabumulih.

Salah satu warga yang berada di sekitar gapura mengatakan, bahwa Gapura tersebut sangatlah membahayakan nyawa dan meminta agar pemerintah untuk segera mengambil langkah ataupun memperbaiki kerusakan.

"Bahaya ini kalau kerusakan dibiarkan saja, bukan tidak mungkin nyawa para pengguna jalan yang akan menjadi taruhannya. kepada pengguna jalan juga berhati-hati melintas dan pemerintah harusnya memperhatikan aset yang dimiliki seperti gapura ini agar kiranya dapat segera diperbaiki," ucapnya.(Han)

No comments

Theme images by rajareddychadive. Powered by Blogger.